Senin, 04 Oktober 2010

The secret book

Buku ini termasuk buku motivator, pengembangan diri.
Buku ini menjadi best seller antara 2006 akhir ~ awal 2007
Waktu itu kubeli diGramedia hanya dengan Rp 50.000 saja
Karya Rhonda Byrne dengan ketebalan 236 halaman

Ini adalah kesekian kalinya aku mengulangnya, secara sekarang banyak waktu luang coz sudah ga ngantor lagi :)

Penulis mengatakan betapa orang-orang besar seperti Shakespeare, Plato, Newton dan lainya bisa menjadi orang-orang yang luar biasa.
Disebutkan bahwa karena mereka telah menguasai rahasia kehidupan yang diturunkan berabad-abad.
Anda akan mendapatkan rahasia itu dalam buku ini menurutnya, dan anda akan menemukan diri anda yang lain...finally.

Rahasia besar kehidupan dalam hidup dari masa kemasa. Hukum tarik menarik "Alam" Kekuatan pikiran untuk mengumpulkan energi alam yang kemudian menjadi apa yang kita alami. Itulah mengapa dibuku ini begitu kuat dipaparkan bagaimana kita harus selalu berfikir positif dan selalu membuang jauh apa yg negatif dalam benak kita. Karena dengan kekuatan pikiran kita yang terus menerus akan dapat menarik energi Alam untuk dapat mewujudkan apa yang selalu kita pikirkan.

Buku ini berisi kearifan dari para guru masa kini yang telah menggunakannya untuk mencapai kesehatan, kesejahteraan dan kebahagiaan. Dengan menerapkan pengetahuan Rahasia “berpikir positif, maka kita akan mendapatkan sesuatu yang juga positif”.

Anda akan mempelajari cara menggunakan Rahasia di dalam setiap aspek kehidupan baik di bidang keuangan, kesehatan, relasi, kebahagiaan dan dalam setiap interaksi yang Anda alami di dunia. Anda akan mulai memahami kekuatan yang tersembunyi dan belum pernah tersentuh di dalam diri Anda.

Selamat Membaca






Tidak ada komentar:

Posting Komentar