Kamis, 26 Agustus 2010

- About Us -

Saat waktu terus bergeser, roda-roda kehidupan berputar, saat semua terasa perlahan-lahan berubah... tiba-tiba aja aku merasa sangat sedih.

Ternyata memang benar kalau kita bakal ngerasa benar-benar kehilangan saat kita memang sudah tidak memiliki. huaaaa makin sedih.

Saat ini ditemani lagu 'Kita' nya SOS, ngerasa bener-bener bakal merindukan saat-saat seperti ini.
Tapi entah kenapa, jauh didalam sini aku juga merasa sangat kuat, karena aku memiliki kalian semua guys... hiks i'll miss u all


" A True friend is someone who thinks you are a good egg even though he know that you are slightly cracked "




3 komentar:

  1. hikkssss... jadii sediihhh...
    kita mmng gk menyadari klu kita telah memiliki sesuatu yg berharga setelah smuanya hilang...
    kerja disini mmng bikin gw jadi orang yg jauhh lebih kuat...
    smua orang disini adalah guru buat gw.. ttng hidup, kerja, semuanya laah...

    wah nnti pasti mba ra bakalana kuangennn kekonyolan n nyanyiannya mba prasti, kecerobohan gw, hahahaha... gw juga bakalan kuangenn sm galak n nasehat nya mba rara hehehehehe...

    semoga kita gk saling melupakan yaa...

    BalasHapus
  2. buat gw ... kalian adalah my sista
    perlu diingat bahwa untuk jadi saudara kita ga perlu harus ada pertalian darah,

    LUP U ALL

    BalasHapus
  3. Yah... masih disini aj kita dah sedih2an, apalagi nanti kalo dah jauh... hiks
    Will missed u lot

    BalasHapus