Senin, 17 Januari 2011

Tempe Vs Bayam ( Dean Fav Food )

Yang ini kesukaan seluruh isi rumah, Tempe.
Beruntung dan bersyukurlah karena negara kita berlimpahan makanan yg satu ini.
Makanan murah yg sangat kaya dengan protein nabati dan mempunyai segudang manfaat ini benar" menjadi fav dirumah ini, apalagi Dean. I want more mommy .... Ga bisa satu, apalagi saat tempe goreng masih hangat.



Tidak perlu resep khusus, hanya cukup dibumbui garam,garlic dan sedikit ketumbar atau pilihan lain digoreng dengan tepung.

Biasanya paling suka Ale and Dean menyantapnya di combine dengan sayur bening bayam segar combine dengan wortel yg cara membuatnya pun hanya dalam hitungan menit.

Sekedar tips kecil, bening bayam akan lebih segar bila dimasak dengan *kunci, semacam bumbu yg ada disudut kiri gambar (bagi yg blm tau ;))
Kalau agak susah mendapatkan fresh spinach seperti dinegara ini , kamu bisa menggantinya dengan yg frozen, so far tastenya tetap sama koq, malah lebih praktis :)


Tapi ada yg perlu kamu ingat kalau bayam hanya boleh kamu konsumsi selama 5jam saja setelah dimasak , karena bila terlalu lama dapat berubah senyawa menjadi beberapa jenis zat yg dapat membahayakan bagi kesehatan kita.

Like this mommy .... (ekspresi Dean melihat tempe goreng)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar